Tuesday, January 17, 2012

Introducing

Salam kenal...
Buat teman-teman yang senang dengan kimia maka blog ini merupakan salah satu alternatif yang membuat teman-teman mampu untuk mengenal lebih hjauh tentang kimia. Dalam kesempatan kali ini saya akan memperkenalkan diri. Nama saya Muhammad Amri, biasa dipanggil Amri. Saya sekarang kuliah di salah satu perguruan tinggi Negeri di Makassar. Saya mulai mengenal kimia sejak pertama kali duduk di bangku SMK. Pada saat itu saya berpikir tentang sulitnya belajar kimia. Semua itu saya rasakan karena komentar beberapa orang yang mengatakan bahwa kimia merupakan salah satu pelajaran yang sangat sulit. Mungkin beberapa teman-teman sependapat tentang komentar kalangan masyarakat secara umum. Namun, pendapat itu bisa saya tampik. Saya melihat kimia merupakan pelajaran yang sangat mengasyikan dan penuh dengan tanda tanya serta tantangan yang sangat tinggi. Hal itu disebabkan karena semua yang ada di dunia ini tidak lepas dari yang namanya kimia. Mulai dari anda lahir (birth) sampai anda Mati (death) pun semuanya tidak lepas dari kimia. Oleh karena itu saya mulai menyenangi kimia dan akan terus mengembangkan bakat saya di bidang ini. Saya harap apa yang saya rasakan mampu dirasakan pula oleh teman-teman semua.

Sekian dulu perkenalannya.
Terima kasih atas waktunya untuk membaca blog ini.
Sampai jumpa di postingan saya berikutnya.


Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment